tvOne Bantah Fitnah Yang Menimpa Ustad Abdul Somad


[PORTAL-ISLAM.ID] Pada 11 April 2019 Ustad Abdul Somad (UAS) menyampaikan secara terbuka dukungan pada Prabowo yang disiarkan secara nasional tvOne.

Tadi malam, 13 April 2019, Ustad Abdul Somad seketika difitnah dengan sangat keji. UAS difitnah dibayar Prabowo hingga difitnah selingkuh.

Fitnah ini melalui akun twitter Timses Prabowo mantan staff khusus menteri ESDM, Muhammad Said Didu (@saididu) yang sudah di-hack (dicuri) oleh gerombolan biadab.

Akun twitter Said Didu (@saididu) diretas setelah debat terakhir pilpres 2019 yang digelar di Hotel Sultan, Jakarta berakhir tadi malam, Sabtu (13/4/2019).

Salah satu kicauan fitnah memuat foto-foto UAS dengan Karni Ilyas dan jajaran tvOne.

"Rapat UAS dg TV ONE yang sudah dibayar oleh PRABOWO utk mengkondisikan Dukungannya utk pasangan PAS tidak terlepas dari peran KARNI ILYAS . UAS Mendapatkan dana Milyaran Rupiah dari Prabowo yang diambil dananya di AYANA MID PLAZA untuk bangun ISTANA MEGAH #UASDibayarPrabowo," kicau tukang fitnah itu.

Pihak tvOne melalui laman media sosialnya pagi ini menyampaikan klarifikasi:

"Sehubungan beredarnya twitter @saiddidu yang di hack dan disalahgunakan, terdapat post foto Ustadz Abdul Somad dan jajaran direksi serta karyawan tvOne. Gambar itu adalah ngobrol setelah Ustadz Somad menjadi khatib sholat Jumat 7 Desember 2018. Menyangkut tuduhan seolah-olah ada peran Karni Ilyas dan menuduh UAS dibayar Prabowo sehubungan pilpres kami tegaskan hal itu adalah fitnah, tuduhan tidak berdasar."

SUNGGUH FITNAH LEBIH KEJAM DARI PEMBUNUHAN!

Sehubungan beredarnya twitter @saiddidu yang di hack dan disalahgunakan, terdapat post foto Ustadz Abdul Somad dan...
Dikirim oleh tvOneNews pada Sabtu, 13 April 2019
loading...
Loading...