Sandi: Kita Yakin Hari Ini Pemenangnya Rakyat Indonesia


[PORTAL-ISLAM.ID]  Calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno menyatakan bahwa rakyat Indonesia yang bakal menjadi pemenang dalam pelaksanaan pemilu hari ini, Rabu 17 April 2019.

"Kita sangat yakin hari ini dan insyaallah pemenangnya adalah rakyat Indonesia. Kami sangat yakin apa yang kami perjuangkan delapan bulan akan menjadi kenyataan," ujar Sandi usai salat subuh berjemaah di Masjid At-Taqwa, Jakarta, Rabu (17/4/2019).

Sandi menegaskan bahwa ekonomi menjadi topik utama dirinya dan Prabowo dalam pilpres. Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini menyatakan bakal fokus pada lapangan pekerjaan hingga biaya hidup masyarakat Indonesia.

"Referendum ekonomi yang akan kita hadapi pada 17 April ini insyaallah akan menghadirkan solusi bagi bangsa. Kita fokus hanya pada masalah ekonomi untuk mempersatukan bangsa, bukan isu lain yang berpotensi memecah belah bangsa," katanya.

Sandi berharap pelaksanaan pemilu dapat berjalan dengan jujur, adil, damai, dan lancar. Ia juga berharap pemilu kali ini dapat mempererat persatuan bangsa.

Sumber: CNNIndonesia