Hujan Lebat Tidak Menyurutkan Semangat Masyarakat Bali Sambut Cawapres 02 Sandiaga Uno


[PORTAL-ISLAM.ID] Cawapres Sandiaga Uno kembali berkampanye di Bali. Massa yang memadati lokasi kampanye di Buleleng, Bali mengibarkan bendera merah putih.

Sejak pukul 08.00 Wita massa sudah memadati Lapangan Buana Patra Singaraja, Buleleng, Bali, Selasa (9/4/2019). Mayoritas massa membawa bendera merah putih.

Meski cuaca hujan deras, massa tetap antusias mendengarkan orasi Sandiaga. Mereka terus meneriakkan yel-yel dan menyahut pertanyaan Sandiaga.

"Di daerah yang begitu indah ini, di mana masyarakat hidup damai dengan kearifan lokalnya menjadikan cermin untuk pertumbuhan ekonomi bangsa agar terus meningkat," kata Sandi yang berbagi video di akun twitternya, Selasa (9/4/2019).

"Hujan lebat yang turun tidak menyurutkan masyarakat Buleleng, Bali dalam menggaungkan semangat perubahan menuju perekonomian bangsa yang lebih baik," lanjut Sandi.

Kunjungan Sandiaga ke Bali ini sudah keempat kalinya sejak September 2018 lalu. Sandiaga menyebut Bali merupakan daerah yang potensial untuk menawarkan visi-misinya soal ekonomi.

[video]
loading...
Loading...