Viral Pemuda Banting Motor Saat Ditilang, Pacarnya Ditawari Grab Gratis Sebulan


[PORTAL-ISLAM.ID] Sebuah video mendadak viral di lini masa media sosial twitter. Dalam video berdurasi singkat itu, nampak seorang pemuda sedang mengamuk sembari menghancurkan sebuah motor yang tergeletak di pinggir jalan.

Video didominasi oleh penghancuran motor, disertai jerit tangus seorang perempuan. Sedangkan nampak beberapa polisi mematung melihat kejadian itu.

Setelah ditelusuri, peristiwa itu terjadi Kamis pagi, 7 Februari 2019 di kawasan BSD, Serpong, Tangerang Selatan pukul 06.30

Peristiwa ini bermula ketika seorang pemuda bernama Adi Saputra bersama pacarnya mengendarai motor tak memakai helm dan melawan arus. Petugas yang melihat ini kemudian menilangnya.

"Ya awalnya dia melawan arus, kemudian diberhentikan oleh petugas. Kemudian ditanya, SIM nggak punya, STNK juga nggak punya, helm nggak bawa helm. Dia ditilang oleh anggota, dia marah-marah. Marah-marah nggak jelas gitu," kata Kasat Lantas Polres Tangsel AKP Lalu Hedwin saat dihubungi.

Adi seakan tak terima ditilang dan malah memarahi anggota Satlantas Polres Tangsel bernama Bripka Oky. Tak hanya itu, Adi juga membanting Hinda Scoopy merah yang dia kendarai.

"Motornya bukan motor dia, tapi motor ceweknya," ungkap salah satu petugas kepolisian.

Berikut videonya.
Menanggapi kejadian itu, Grab Indonesia pun mau memberikan layanan gratis untuk pacar Adi.

"Tolong kasih tau ke mbaknya, kita bakal kasih gratis naik Grab selama sebulan. Please twitter, do your magic!," tulis pihak Grab Indonesia melalui akun Twitter resminya @GrabID, Kamis, 7 Februari 2019.