VIRAL! INI BUKTI AKSI 212 TIDAK MENAKUTKAN BAGI MINORITAS! Kakek Non Muslim di Menteng Bagi Minuman Gratis ke Peserta Reuni 212, Warganet: THIS IS INDONESIA!



[PORTAL-ISLAM.ID]  Sebuah video singkat kembali viral di media sosial. Video singkat ini merekam kesibukan seorang Kakek warga Jalan Gereja Theresia Menteng, Jakarta Pusat yang sibuk menenteng dus berisi air mineral botol lalu membagikannya kepada peserta Reuni Akbar 212 yang melintasi trotoar di depan rumahnya.

Tak ada rasa takut akan keberadaan massa yang begitu besar melintasi rumahnya. Tak ada rasa terganggu karena jalan di depan rumahnya dipadati para pelintas yang dengan senang hati menerima uluran tangan berisi botol air mineral dari kakek sepuh ini.

Inilah wajah Indonesia yang nyata. Tak ada ketakutan akan adanya gerakan "men-Suriah-kan" Indonesia dari mereka yang melintasi rumahnya. Tak ada pula rasa ngeri karena besarnya jumlah jamaah beragama "mayoritas" yang mungkin menyudutkannya sebagai kelompok minoritas. Dengan tenang, penuh rasa percaya dan hormat, kakek itu terus membagikan botol air mineral.

Aksi kakek ini mendapat tanggapan positif warganet.




Berikut videonya.