Isi Kuliah Umum di Makassar, Rocky Gerung: Kalau Saya Kasih Solusi, Ya Ganti Presiden


[PORTAL-ISLAM.ID]  MAKASSAR - Rocky Gerung membawakan kuliah umum di hadapan ratusan mahasiswa Universitas Bosowa, Makassar, Sulawesi Selatan. Ganti presiden diserukan dalam forum itu, Rabu, 19 Desember 2018.

Kuliah umum yang digelar oleh Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Bosowa menghadirkan Rocky Gerung di gedung Balai 45 Kampus Bosowa.

Kuliah umum itu mengangkat tema "Dari Timur Terbit Akal Sehat". Rocky dalam pemaparannya kerap menyindir pemerintahan saat ini.

"Saat kita kritik, mereka bilang Pak Rocky hanya bisa kritik tidak bisa kasih solusi. Kritik dimaksudkan untuk membongkar persoalan," kata Rocky.

Rocky bilang, tidak dapat memberi solusi bukan berarti tidak boleh melakukan kritik. "Oke, kalau saya harus beri solusi, kasih solusi yang radikal, ganti presiden," tegas Rocky.

"Kalau tidak bisa menyelesaikan soal setelah dikritik, ya minggir," sambung Rokcy.

Selain dihadiri ratusan mahasiswa Universitas Bosowa, kegiatan itu dipandu langsung oleh Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Fisipol) Unibos, Dr Arief Witcaksono, Rektor Universitas Bosowa, Prof Saleh Pallu. Juga hadir pemilik Bosowa Grup, Aksa Mahmud.

Sumber: Fajaronline

[Cuplikan video Kuliah Umum Rocky Gerung di Universitas Bosowa, Makassar]