Viral, Video Gubernur Sumsel Naik Motor Tanpa Helm


[PORTAL-ISLAM.ID]  Sebuah video berdurasi 1 menit 9 detik yang memperlihatkan sosok Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru tengah mengendarai sepeda motor kini ramai dibicarakan masyarakat di media sosial.

Video tersebut terlihat Herman tengah berkendara dengan pengawalan Satlantas, Dinas Perhubungan dan Satpol PP tanpa tidak menggunakan pelindung kepala alias helm.

Dalam video itu  terlihat jelas sosok Herman Deru  yang tengah mengendarai sepeda motor Honda Vario warna putih melintasi ruas jalan wilayah Seberang Ulu II Kota Palembang yang cukup padat.

Beberapa kali Herman harus mendahului kendaraan yang menghalangi jalannya, aksi selap selip orang nomor satu Sumsel tersebut juga diikuti pegendara lainnya yang juga tak menggunakan helm.

Tiba ditujuan Herman Deru langsung memarkirkan kendaraannya. Kehadiran Gubernur Sumsel ini langsung disambut beberapa PNS berseragam lengkap dan warga setempat, mereka pun langsung menyalami Pak Gubernur.

Beberapa netizen membanding, gaya Herman Deru mengendarai motor dengan Gubernur terdahulu, Alex Noerdin. Keduanya dinillai jauh berbeda. Alex Noerdin terlihat lebih mengikuti protokoler dan tersusun sementara Herman Deru lebih spontan.

Sumber:RMOL
Baca juga :