Kesaksian Sahabat: Copilot Lion Air JT 610 Anak Rohis Yang Gemar Infaq Untuk Anak-anak Yatim


[PORTAL-ISLAM.ID] INNA LILLAHI WAINNA ILAIHI ROJI'UN... Semua adalah milik Allah, dan semua akan kembali kepadaNya.

Pesawat Lion Air JT 610 dengan rute Jakarta-Pangkal Pinang terjatuh sesaat setelah lepas landas dari Bandara Soekarno-Hatta, Senin (29/10/2018) pagi.

Basarnas memastikan pesawat Lion Air JT 610 jatuh di perairan dekat daerah Karawang, Jawa Barat. Pesawat berangkat dari Bandara Soekarno-Hatta pukul 06.20 WIB menuju Pangkal Pinang.

Pesawat ini diketahui membawa sebanyak 178 penumpang dewasa, 1 anak-anak, dan 2 bayi. Sementara untuk awak pesawat berjumlah tujuh orang.

Pesawat Lion Air JT 610 yang jatuh di perairan Karawang dipiloti oleh Captain Bhavye Suneja dan Co Pilot Harvino.

Salah seorang sahabatnya menuturkan bahwa Co Pilot Harvino adalah anak Rohis saat di SMA 68. Bapak tiga anak ini gemar berinfak kepada anak-anak yatim.

"Harvino, Copilot Lion Air JT 610. Sahabat saya, Alumni SMA 68, Anak Rohis.
Saya bersaksi beliau orang sholeh, santun, infaqnya utk anak-anak yatim tak pernah putus. Orang Tua Asuh bagi 10 Anak Yatim binaan YMI di pelosok desa.
Semoga Allah SWT memberikan yang terbaik utk Bang Harvino, Ridho-Nya, Rahmat-Nya, Jannah-Nya.

Langsung di doakan oleh anak2 asuh YMI Di berbagai desa binaan," demikian tutur Adhi Azfar di akun facebooknya, Senin (29/10/2018).

Rumah duka Harvino: di Green Park 2, Kelurahan Ciater, Serpong, Kota Tangerang Selatan, Prov. Banten.

Harvino, Copilot Lion Air JT 610. Sahabat saya, Alumni SMA 68, Anak Rohis. Saya bersaksi beliau orang sholeh, santun,...
Dikirim oleh Adhi Azfar pada Senin, 29 Oktober 2018