Siap Menangkan Prabowo-Sandi, Tokoh Milenial Gamal Albinsaid-Dkk Bentuk SOBAT SANDI


[PORTAL-ISLAM.ID] Gamal Albinsaid dikenal sebagai dokter muda yang mengukir prestasi global dan diundang ke Istana Buckingham, Inggris atas usahanya yang menginspirasi anak muda Indonesia.

Karyanya berupa klinik asuransi premi sampah, membawa Gamal sampai ke Inggris. Gamal Albinsaid mendapatkan penghargaan HRH The Prince of Wales Young Sustainability Entrepreneurship First Winner 2014 yang langsung diserahkan oleh Pangeran Charles.

Kini, Gamal Albinsaid menginisiasi relawan SOBAT SANDI untuk memenangkan pasangan Prabowo-Sandi di Pilpres 2019.

Di situs resminya, sobatsandi.id, Relawan Sobat Sandi memiliki Misi:

"Membangun gerakan pemuda yang kredibel, berintegritas, cerdas dengan pendekatan partisipastif dan masif yang berdampak besar dalam pemenangan Sandiaga Uno sebagai Wakil Presiden RI 2019 – 2024."

Mengapa Sandi?

"Sandiaga Uno diyakini sebagai sosok yang compatible dalam mengatasi permasalahan kemiskinan dan kesenjangan di Indonesia sebagai masalah utama Bangsa. Pengalaman Sandiaga Uno dan portofolionya telah menunjukkan kapasitas dan kompetensi yang tinggi di bidang perekonomian Bangsa. Oleh karena itu, Sobat Sandi lahir secara khusus untuk melibatkan generasi muda sebagai salah satu aktor pemenangan dengan segmentasi Milenial dalam PILPRES 2019," demikian keterangan di situs sobatsandi.id.

Selain Gamal Albinsaid, banyak tokoh milenial yang menggerakkan Relawan Sobat Sandi, diantaranya:

Natta Reza (selebgram/musisi)
Andreas Sanjaya (Co-Founder Badr Interactive)
Edy Fajar Prasetyo (Founder Eco Business Indonesia-Ebibag)
Alfi Irfan (CEO Agrisocio)
Nur Agis Aulia (Co-Founder Banten Bangun Desa)
Baban Sarbana (Founder Desa Cyber)

JOIN jadi Relawan SOBAT SANDI?

Langsung aja klik: https://sobatsandi.id/

Baca juga :