WOW! Sandiaga Uno Ternyata Pernah Jadi Cover Boy Majalah HAI Tahun 1989


[PORTAL-ISLAM.ID] Nama Sandiaga Uno sedang rame jadi perbincangan publik, dari kaum milenial hingga emak-emak jaman now hehe...

Muda, ganteng, cerdas, sukses, tajir melintir, dermawan, plus sholeh.

Siapa yang gak kepincut dengan sosok yang ternyata pernah jadi Cover majalah remaja paling terkenal HAI.

Majalah HAI itu bisa diibaratkan sebagai harta karun, yang kalau kita gali, banyak hal-hal mengagetkan yang bisa kita temukan!

Ya gimana nggak, HAI aja udah terbit dari tahun 1977, pastinya udah ribuan majalah yang terbit dan puluhan ribu pembahasan yang sudah diliput. Pastinya, sebagai salah satu majalah anak muda tertua di Indonesia, HAI menyimpan banyak informasi menarik!

Salah satunya yang mengagetkan anak-anak HAI pas lagi buka perpustakaan arsip HAI, kita melihat sosok yang nggak asing di sampul majalahnya. Yap, Sandiaga Uno, cowok yang kini menjadi calon wakil presiden Republik Indonesia di Pilpres 2019.

Yang bikin keren dan mengagetkannya, di sampul majalah itu, Sandi masih terlihat muda banget!

Yuk kita bahas dan kulik lengkap si doi pas jadi sampul majalah HAI di tahun 1989.

Dia nggak dibahas dalam majalah edisi itu!

Jadi, si Sandi sama sekali nggak jadi pembahasan di dalam majalah HAI saat itu, hanya sebagai sampul majalah aja!

Dia hanya jadi model!

Yap, dia hanya menjadi model dalam majalah HAI yang isi pembahasannya kebanyakan Bon Jovi itu.


Dia pake nama Sandy, bukan Sandiago Uno!

Dalam suatu halaman, terdapat namanya si Sandi, namun nggak kayak sekarang, HAI menuliskan namanya dengan nama “Sandy”.

Majalah itu terbit pada 23 Januari 1989

Kalau kalian penasaran sama tanggal majalah HAI yang ada Sandiaga Uno nya kapan diterbitin, kita udah punya jawabannya, nih.

Yak, tanggal 23 Januari 1989!

Saat itu dia berusia 20 tahun

Saat itu, usianya masih 20 tahun, masih muda banget lah pokoknya. Tapi, badannya udah keker banget gitu.

Link: http://hai.grid.id/read/07594520/yuk-ngulik-lengkap-sandiaga-uno-pas-jadi-cover-di-hai-tahun-1989-?page=all