Prabowo Dapat Kartu Anggota NU


[PORTAL-ISLAM.ID] Bakal capres dan cawapres Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno menyambangi Ketua Umum PBNU KH Said Aqil Siroj di kantornya. Setelah pertemuan, NU langsung membuatkan kartu anggota NU untuk Prabowo Subianto.

"Insyaallah lagi disiapkan kartu anggota NU (Nahdlatul Ulama) untuk Pak Prabowo," kata Said Aqil di kantornya, Jl Kramat Raya, Senen, Jakarta Pusat, Kamis (16/8/2018) malam, seperti dilansir detikcom.

Said Aqil juga menegaskan kembali pernyataan Gus Dur bahwa Prabowo adalah sebagai sosok yang ikhlas kepada bangsa.

"Kalau Pak Prabowo sahabatnya Gus Dur, Gus Dur pernah katakan kalau mau cari orang ikhlas pada bangsa ya Prabowo," tuturnya.

Terkait silaturahim ke PBNU, melalui akun facebooknya Prabowo menuturkan:

"Mewujudkan cita-cita kemerdekaan Republik Indonesia adalah pekerjaan besar yang harus dilakukan bersama-sama. Tidak bisa hanya seorang Prabowo Subianto atau seorang Sandiaga Salahuddin Uno tetapi seluruh unsur bangsa yang sangat memahami akan cita-cita kemerdekaan ini.

Alhamdulillah, malam ini berbincang santai dengan ketua umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama KH Said Aqil Siroj beserta jajaran Pengurus Pusat Nahdlatul Ulama.

Saya mengajak kepada seluruh sahabat saya untuk mendo’akan almarhum Gus Dur agar mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT. Aamiin."