NGAKAK!! Muncul Video Tandingan Jokowi Terbang, Warganet: Ini yang Mungkin Terjadi Kalau Jokowi Tidak Pakai Stuntman


[PORTAL-ISLAM.ID]   Video Presiden Jokowi naik motor gede menghadiri pembukaan Asian Games di stadion Gelora Bung Karno masih menjadi kehebohan di lini masa Twitter.

Dalam video yang dipuji-puji akun fanpage Sahabat Jokowi-Ma'aruf Amin sebagai aksi asli dengan latihan ini, Jokowi terlihat sangat hebat dan lincah dalam mengendarai motor, lengkap dengan aksi jumpingstoppingflying, dll.


Video aksi Jokowi juga dipuji Ahoker Nurul Indra, yang kini mendadak kearab-araban, sebagai aksi yang bikin cewek klepek-klepek.


Sayangnya semua puja puji itu menjadi basi. Akhirnya semua orang tahu bahwa aksi tersebut tidak dilakoni sendiri oleh Jokowi, melainkan digantikan oleh Saddum So, seorang stunt asal Thailand.

Hari ini lini masa kembali dihebohkan oleh video viral aksi Jokowi mengendarai sepeda motor, namun sayang, endingnya penuh kejutan. Jauh berbeda dari aksi Jokowi yang dibangga-banggakan para pendukungnya.

Kemunculan video tandingan ini pun menjadi perhatian warganet. Ada yang beranggapan bahwa video tandingan ini justru mungkin menggambarkan situasi nyata yang terjadi bila Saddum So tidak menjadi stunt in Jokowi.


Penasaran dengan video tandingan aksi Jokowi yang diunggah warganet? Simak video berikut.