Ketum PPP BOCORKAN Cawapres Jokowi: Bukan Mahfud, Bukan Moeldoko


[PORTAL-ISLAM.ID]  Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Romahurmuziy memberikan bocoran siapa nama bakal calon wakil presiden yang akan mendampingi Joko Widodo di Pilpres 2019.

Namun, pimpinan partai berlambang kabah yang mengaku dekat dengan Jokowi ini hanya memberikan inisialnya saja. Itu pun cuman satu huruf.

"Awalannya M," jawab Romy di Bogor, Jawa Barat pada Rabu 8 Agustus 2018.

Saat ditanya siapa nama sebenarnya? politikus Senayan ini menyatakan figur cawapres Jokowi tidak keluar dari 10 nama yang pernah dia sampaikan sebelumnya.

Setelah ditelusuri kembali, dari 10 nama yang pernah disebut Romy, beberapa namanya diawali dengan huruf M. Antara lain Ketua Umum MUI KH Ma'ruf Amin, mantan Ketua MK Mahfud MD, hingga eks Panglima TNI Jenderal TNI (Purn) Moeldoko.

"Kan saya sudah tegaskan waktu itu. Percayalah, tidak pernah keluar dari sepuluh nama yang sudah saya tegaskan. Hanya waktu itu kan banyak yang meragukan statement saya, percayalah statement Ketum PPP paling benar," ucap Romy sembari tersenyum.

"Kan tadi Pak Jokowi sudah katakan yang paling tahu namanya, Rohamurmuziy. Jangan lupa awalannya M juga, M Romahurmuziy," sambungnya tertawa.

Untuk memastikan siapa sebenarnya figur cawapres Jokowi, Rommy meminta awak media maupun masyarakat menunggu saja saat pengumuman resmi. Sebab, koalisi sudah menyerahkannya kepada mantan gubernur DKI itu menyampaikan langsung.

Sumber: JPNN
Baca juga :