Raja Salman Tanggung Biaya Haji 1.000 Warga Palestina


[PORTAL-ISLAM.ID] RIYADH - Penjaga dua kota suci Raja Salman bin Abdul Aziz Al-Saud mengeluarkan keputusan Kerajaan untuk menanggung biaya haji 1.000 warga Palestina pada pelaksanaan ibadah haji tahun ini 1438 H (2017).

Ini adalah tahun yang kesembilan secara berturut-turut, Arab Saudi menanggung biaya haji 1.000 warga Palestina. Demikian laporan kantor berita resmi Saudi Press Agency (SPA), Senin (7/8/2017).

Menteri Saudi Urusan Islam, Dakwah dan Pendidikan, Sheikh Saleh bin Abdulaziz bin Muhammad al-Sheikh mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Raja Salman atas keputusan ini. Ini adalah kebijakan kerajaan untuk membangun jembatan dan menjalin hubungan persaudaraan dengan saudara-saudara Palestinanya dalam membantu mereka melaksanakan rukun Islam kelima.

Sheikh Saleh mengatakan bahwa keputusan Raja Salman berasal dari kepeduliannya akan semangat Islam tentang Palestina dan rakyatnya. Ini adalah bagian dari salah satu bukti dukungan dan bantuan Arab Saudi kepada rakyat Palestina di segala bidang.

Sumber : Saudi Press Agency

جزاك الله خيرا


Baca juga :