Jemput Spirit Al-Fatih, Alumni 212 Siapkan "Paket Umrah Plus Turki Bersama Mujahid Ciamis"


[PORTAL-ISLAM]  Aksi super damai umat Islam tanggal 2 Desember 2016, atau yang lebih dikenal dengan sebutan Aksi 212 merupakan salah satu aksi umat Islam yang sangat monumental. Aksi zikir, shalawat dan Jumat bersama di kawasan Monas Jakarta dan sekitarnya itu  diikuti lebih tujuh juta  orang, dan menjadi aksi damai paling besar dalam abad modern saat ini.

Banyak kisah heroik-romantik yang menyertai Aksi 212 tersebut. Salah satunya adalah para mujahid Ciamis, Tasikmalaya, yang rela berjalan kaki dari daerah mereka menuju Jakarta demi melakukan aksi super damai tersebut. Ketika aparat menghalangi kepergian mereka dengan cara melarang perusahaan bus umum mengangkut jamaah Aksi 212, maka mereka tidak menyerah. Mereka rela berjalan kaki berhari-hari untuk menunaikan jihad sebagai Muslim, yakni membela kebenaran agama Allah dan Alquran dari sang penista.

Selepas aksi yang menggemparkan dunia tersebut, para stakeholder umat Islam terus berusaha menjaga spirit 212, antara lain dengan menggalakkan shalat Shubuh berjamaah di berbagai masjid di seluruh Indonesia.

Izzawisata Muslim (Izza Group)  yang dipimpin Ustadz Ahmad Buchory Muslim, salah satu alumni Aksi 212, menggagas paket Umrah Plus Turki Alumni 212  Bersama Mujahid Ciamis.

“Kami menyiapkan paket Umrah Plus Turki Alumni 212  Bersama Mujahid Ciamis pada Mei 2017,” kata Ustadz Ahmad Buchory Muslim, Senin , 20 Februari 2017.

Buchory  menambahkan, paket umrah tersebut terutama ditujukan untuk para alumni 212, terutama Mujahid  Ciamis.

“Paket Umrah Plus Turki Alumni 212 Bersama Mujahid  Ciamis ini mengusung tema ‘Semangat 212 Menjemput Spirit Al Fatih’,” tutur Buchory.

Dengan mengusung tema tersebut, kata Buchory, pihaknya berharap semangat seluruh alumni 212 yang mengikuti umrah plus Turki tersebut selalu terjaga dan terus meningkat untuk meraih kemenangan Islam.

“Al-Fatih adalah Sang Penakluk. Kita berharap semangat Al-Fatih menjiwai seluruh jaamaah umrah plus Turki Alumni 212 Bersama Mujahid Ciamis,” ujar Ahmad  Buchory Muslim.

Baca juga :