Aksi 121, 15 Bus Angkut Ratusan Mahasiswa UNSRI Menuju Palembang


[PORTAL-ISLAM]  Ratusan mahasiswa menggunakan 15 bus, berangkat dari terminal Kampus Universitas Sriwijaya (Unsri) di Ogan Ilir menuju Palembang. Keberangkatan mereka dalam rangka ikut aksi 121 bela negara.

Ratusan mahasiswa itu tergabung dalam organisasi Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Sriwijaya serta dari puluhan organisasi kampus lain. Mereka semula berkumpul di halaman terminal Kampus Unsri.

Ratusan mahasiswa ini berangkat menggunakan 15 Bus. Bus yang mereka tumpangi dipasangi berbagai macam spanduk berisi ajakan kepada mahasiswa lain agar ikut dalam aksi. Spanduk juga berisi protes terhadap kebijakan-kebijakan pemerintah di bawah pimpinan Presiden Joko Widodo-Jusuf Kalla.

Sementara itu, untuk menghindari adanya aksi anarkis sebelum massa berangkat, puluhan personel Polres Ogan Ilir berjaga-jaga di terimal kampus. Titik-titik tertentu yang akan dilintasi massa juga sudah dijaga.

"Pos-pos polisi arah Palembang, petugas satlantas dan Reskrim juga sudah disiagakan untuk mensterilkan jalan lintas timur dari kemacetan," terang Ginanjar.

Sumber: Okezone
Baca juga :