Sebut Jokowi Zalim, Kelompok Mahasiswa Ini TUNTUT Presiden DIGANTI!


[PORTAL-ISLAM]  Mahasiswa yang tergabung dalam Gema Pembebasan Hizbut Tahrir Indonesia Sumatera Utara meminta agar Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan wakilnya, Jusuf Kalla, segera dicopot dari jabatannya.

Mereka menilai Presiden Jokowi selama kepemimpinannya terkesan zalim karena kebijakannya tidak berpihak kepada rakyat kecil.

"Ganti Presiden sekarang juga. Kebijakannya sama sekali tak berpihak kepada rakyat kecil," teriak massa yang dikomandoi Ketua Pimpinan Wilayah Gema Pembebasan Sumut, Andika Mirza, Kamis, 12 Januari 2017 di kantor DPRD Sumatera Utara, Jalan Imam Bonjol, Medan.

Mereka sebut Presiden mementingkan kepentingannya sendiri dibuktikan dengan naiknya sejumlah harga. Satu di antara kenaikan harga yang sangat dirasakan adalah tarif dasar listrik.

"Jokowi sama sekali tidak pernah melihat kondisi rakyatnya. Ia seenaknya saja menaikkan harga, padahal penghasilan rakyat sangat minim," ucap seorang mahasiswa.

Di kantor DPRD Sumatera Utara, aksi puluhan mahasiswa ini dikawal anggota kepolisian. Sejumlah polisi wanita berseragam lengkap tampak berjaga di depan pintu masuk.

Sumber: Tribunnews
Baca juga :