Mereka Siap Menjadi Pelaku Sejarah



"Tahun Baru - Pengurus Baru - Semangat Baru"

bertepatan dengan awal tahun baru hijriyah 1 muharram 1431 era baru pks piyungan dimulai. hari itu, jumat kliwon, bertepatan dengan 18 desember 2009, seratusan kader ikhwan akhwat ummahat dan anak-anak kader generasi penerus menyaksikan perpindahan estafeta kepemimpinan jajaran pengurus dpc dan dpra se-kecamatan piyungan.

bertempat di griya dahar minolestari, acara sederhana penuh hikmad sekira pukul 10.00 dibuka dengan tilawah qur'an. usai tilawah, suasana tiba-tiba berganti dengan gemuruh takbir dan lantangan suara membahana seiring dengan hentakan shoutul harakah. dengan dipandu abuhasan, serempak semua hadirin berdiri dan meneriakan bait-bait "bingkai kehidupan"...

mengarungi samudera kehidupan
kita ibarat para pengembara
hidup ini adalah perjuangan
tiada masa tuk berpangku tangan

setiap tetes peluh dan darah
tak akan sirna di telan masa
segores luka di jalan allah
kan menjadi saksi pengorbanan

allah ghoyatuna
ar-rasul qudwatuna
al-quran dusturuna
al-jihadu sabiluna
al-mautu fii sabilillah asma amanina

gelora semangat dan optimisme membuncah seketika menyambut jajaran pimpinan baru dpc dan dpra yang bersama-sama maju di depan hadirin. seremonial sertijab (serah terima jabatan) disimbolisasi dengan penyerahan kenang-kenangan dari ketua dpc baru kepada ketua dpc lama. alunan takbir membahana menyaksikan sejarah baru dakwah pks piyungan.

sejarah baru itu sudah dimulai. kami bertekad dan siap untuk menjadi pelaku-pelaku sejarah yang tak kenal kata menyerah apalagi kalah di jalan allah. karena menyerah hanya bagi pecundang, karena kalah hanyalah bagi yang berhenti dari putaran dakwah.

pengurus baru. ya, semua berganti. dari ketua dpc sampai tiga ketua dpra. semua baru. semua fresh. kami tidak kekurangan stock kepemimpinan karena tarbiyah mengajarkan kami untuk senantiasa terus mencetak kader, membina mereka, mempersiapkan jajaran qiyadah dakwah menghadapi perubahan jaman.

selamat berjuang kepada antum semua
wabil khusus kepada...

akhuna andi tri widodo yang diamanahi sebagai ketua dpc pks piyungan
akhuna muhaimin sarojo yang diamanahi sebagai ketua dpra sitimulyo
akhuna winarno yang diamanahi sebagai ketua dpra srimulyo
akhuna eko heri yang diamanahi sebagai ketua dpra srimartani

sungguh untuk inilah kita dilahirkan
sungguh kebahagiaan ada di sini
di jalan ini
jalan para nabi
semoga allah mengumpulkan kita semua di negeri abadi


---
posted by: pkspiyungan.blogspot.com
Baca juga :