Kenapa Harus LANJUTKAN?


by admin
PKS tak keliru untuk berkoalisi dengan SBY. Sebagai partai yang dikenal dengan citra bersih anti KKN (bahkan terbaru fraksi PKS menolak hadiah purnabakti anggota DPR berupa cincin emas), PKS memilik visi dan misi yang sama dengan SBY dalam hal pembentukan pemerintah yang bersih anti KKN.

Pemerintahan yang bersih dan bebas dari kolusi, korupsi, dan nepotisme merupakan tujuan yang akan dibangun oleh pasangan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY)-Boediono agar Indonesia dapat menjadi lebih baik.

"Saya telah sampaikan apa yang mesti kita lakukan ke depan, pemerintahan yang baik, bersih, anti-KKN dan bertanggung jawab adalah harga mati karena rakyat ingin dari presiden-wapres dan pejabat pemerintah lainnya adalah pejabat yang baik dan bersih. Jangan kita angan-angan mengubah Indonesia kalau pemerintah tidak bersih dan amanah," kata SBY saat kampanye di GOR Ken Arok Malang, Jawa Timur, Jumat (11/6) sore. [republika, 13/6]

Dikatakannya, negeri ini memerlukan pemerintahan yang bersih dan baik. Di waktu lalu, krisis ekonomi terjadi karena pemerintahan dan praktik kehidupan bernegara diwarnai KKN.

Menurutnya, pemerintahan lima tahun ke depan harus bersih untuk menjamin masa depan bangsa yang semakin maju. "Apabila pejabat pemerintahan melaksanakan bisnis sambil menyalahgunakan kekuasaan pemerintahan, itu tidak punya masa depan yang baik," katanya. SBY menambahkan, tidak salah bila pejabat berbisnis, namun harus mengindahkan aturan yang ada dan tidak merajalela.

Pada safari kampanye pilpres perdana pasangan SBY-Boediono ini hadir pula empat politisi yang mewakili parpolnya masing-masing menegaskan dukungannya. Yakni Presiden PKS Tiffatul Sembiring, Ketum DPP PPP Suryadharma Ali, Ketum DPP PKB Muhaimin Iskandar dan Sekjen PAN Zulkifli Hasan.

Tifatul Sembiring menegaskan bahwa parpol yang dia pimpin sudah mantap mendukung SBY-Boediono. Penyebab utamanya adalah PKS menolak berkoalisi dengan parpol yang masih kental dengan mental orba.

"Apa itu? Yaitu yang kadernya paling banyak ditangkap KPK. Dia itu menyalahgunakan kekuasannya," tandas Presiden PKS itu.

Anda ingin pemerintahan yang bersih bebas KKN? LANJUTKAN...!!

----

posted by: pkspiyungan.blogspot.com

Baca juga :