Proyek Strategis Nasional Senilai Rp 264 Triliun Dicoret, Warganet: Mangkrak nih bong 😂


[PORTAL-ISLAM.ID] Pemerintah mengkaji ulang proyek-proyek infrastruktur yang terhimpun dalam Proyek Strategis Nasional (PSN). Pengkajian dilakukan dalam rapat terbatas yang langsung dipimpin Presiden Joko Widodo.

Menko Perekonomian Darmin Nasution menyampaikan diantara hasil evaluasi akhirnya sejumlah proyek strategis nasional senilai Rp 264 Triliun dicoret.

Menurut Darmin, salah satu yang diputuskan dalam rapat terbatas adalah soal kriteria proyek dalam PSN yang akan didrop. Yakni proyek yang tidak mungkin konstruksi hingga kuartal III-2019.

"Kalau sampai kuartal III-2019 enggak bisa konstruksi, ya berarti didrop. Nilai PSN yang didrop Rp 264 triliun," kata Darmin Nasution di Kantor Presiden, Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin (16/4).

Link: https://kumparan.com/@kumparanbisnis/proyek-strategis-nasional-senilai-rp-264-triliun-dicoret

***

Hal ini dinilai publik sebagai bukti kegagalan pemerintah Jokowi yang sebelumnya sangat ambisius dengan proyek-proyek infrastruktur.

"Mangkrak nih bong," komen akun @panca66.

"Bangkrut kah? Ngeri banget nih.. 
Negara tdk bs dikelola dg baik..
Katanya ekonomi MEROKET?

Bisa gk sih kalian kelola negara ini??" timpal @frenR25.

"Katanya Negeri ini terlambat bangun 20 thn....kalo ini di pending....terlambat 25 thn dong....dilan...dilan.....Ngecap itu memang berat..hanya kamu sj yg Kuat...😁," kata akun @MzRoel.



Baca juga :