Amien Rais: Rezim Ini Sangat Licik, Melenyapkan Kekuatan Islam Satu Demi Satu


[PORTAL-ISLAM.ID] JAKARTA - Tokoh Reformasi Amien Rais ikut berorasi menolak Peraturan Pemerintah Pengganti Undang-Undang (Perppu) Nomor 2 Tahun 2017 tentang Organisasi Masyarakat (Ormas) di depan Gedung MPR/DPR, Selasa (24/10/2017).

Amien dari atas mobil komando mengatakan, Perppu Ormas sebagai alat politik untuk melenyapkan kekuatan Islam secara perlahan.

"Sesungguhnya langsung atau tidak rezim Jokowi sudah kita ingatkan hati-hati didalam memperlakukan keinginan Umat Islam. Semua ada limit batasnya. Perppu Ormas jelas sekali dijadikan pisau politik untuk melenyapkan kekuatan Islam satu demi satu."

"Kekuatan islamophobia tidak pernah berhenti sehingga betul-betul kekuatan Islam dilenyapkan dari muka bumi ini, itu keinginan mereka."

"Memang rezim ini sangat cekatan, sangat lihai, sangat licik didalam menundukkan satu demi satu tokoh Islam."

"Sayang sekali sebagian tokoh Islam.. dengan segenggam keduniaan sudah tiarap, lupa dengan cita-cita yang berasal dari agama Allah ini."

"Tapi kita terus saja, walaupun kita cuma berapa, terus saja, insya Allah kita akan mendapat ridho Allah ta'ala".

"Dulu Tholut mau menghadapi Raja Jalut yang sangat dzolim, sangat buas, sangat bengis, dan kekuatannya sangat luar biasa. Ketika Tholut dan sedikit orang beriman yang tersisa melihat kekuatan besar Tholut... orang-orang beriman berucap 'sedikit tidak ada masalah, Allah akan memberi kekuatan kita'."

"Saya sedih sebagian tokoh mulai mreteli (mundur) menghadapi rezim Jokowi yang memang lihai dengan segala tipu muslihat... tapi saudara-saudaraku, jangan sedikitpun putus ada dari rahmat Allah. Kita insya Allah kalau tetap teguh walaupun sedikit akan diberi kemenangan."

[Selengkapnya video orasi Amien Rais]