Ustadz Arifin Ilham Jadi Bintang ILC tvOne Tadi Malam, Karni Ilyas Sampai Memuji Habis


[PORTAL-ISLAM.ID] Ustadz Arifin Ilham mendapat pujian dari Karni Ilyas saat menjadi nara sumber dalam acara ILC TvOne tadi malam, Selasa (26/9/2017), yang membahas topik "NIKAH SIRI" dan "POLIGAMI".

Seperti diketahui ustadz Arifin Ilham sudah menjalankan syariat poligami dengan proses yang sesuai tuntunan Rasulullah dan juga resmi secara negara.

Saat ditanya Karni Ilyas apakah poligami perlu izin dari istri pertama. Ustadz Arifin menjawab, "Bukan hanya hanya izin dari istri pertama, tapi juga izin orang tua, izin mertu, izin anak-anak, izin guru, izin negara."

Karni Ilyas: "Ustadz Arifin luar biasa."

Ustadz Arifin menegaskan: "Jangan main-main dengan poligami. Poligami itu syariat Allah. Yang dicontohkan Rasulullah. Suami imam teladan lebih dahulu. Jangan melangkah tanpa kesiapan istri pertama, pahamkan kepada keluarga terutama anak-anak, sabar prosesnya, istikhoroh, jangan sembunyi-sembunyi, nikah itu syiar Islam, bisa untuk dakwah, untuk memperbanyak generasi umat Rasulullah. Ada sejuta hikmah poligami, tapi besar pula mudhorotnya bagi yang belum paham."

Selengkapnya saksikan video ustadz Arifin Ilham di ILC.

[video]