NGERI! Rekaman Suara Panglima TNI terkait 5 Ribu Senjata Ilegal dengan Mencatut Nama Presiden


[PORTAL-ISLAM.ID] Berita yang dilansir chanel Radio Elshinta Jum'at (22/9/2017) kemarin membuat geger publik.

Dalam berita tersebut, dikabarkan Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo menyebutkan ada institusi tertentu yang mencatut nama Presiden untuk mendatangkan 5 ribu senjata secara ilegal.

Namun berita itu belum ada penjelasan detil. Nah, hari ini sudah ada yang mengupload rekaman suara pernyataan Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo.

Ngeriiii betul penjelasan Panglima TNI. Jadi teringat saat-saat jelang meletus G30S/PKI dimana PKI mendesak dibentuknya pasukan Angkatan ke-5 yang dipersenjatai.

"Ada semacam etika politik yang tidak bermoral. Sehingga apabila kami-kami yang yunior ini melakukan langkah yang diluar kepatutan kepada senior (jenderal senior) itu hanya kami sebagai bayangkari. Datanya kami akurat, ada institusi yang akan membeli 5 ribu pucuk senjata, bukan militer. Data intelijen kami akurat. Bahkan TNI pun akan dibeli. Tidak semua TNI memang bersih. Jujur saya katakan. Ada yang punya keinginan dengan cara amoral untuk mengambil jabatan. Dan saya berjanji, mereka akan saya buat merintih tidak hanya menangis, biarpun itu jenderal."

"Mereka memakai nama Presiden. Seolah-olah itu yang berbuat Presiden."

Anda jadi tahu kan? Kenapa Panglima TNI memerintahkan nobar film G30S/PKI. Karena acaman itu nyata sudah di depan mata. Dan yang tahu detil hanya TNI.

SELENGKAPNYA... rekaman suara Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo: