Duh!! Warga Ciamis Rela Longmarch ke Jakarta Bela Islam, Wakil Bupati Rela Bagi Sembako Bela Ahok


[PORTAL-ISLAM]  Wakil Bupati Ciamis H. Oih Burhanuddin rupanya lebih takut atas aturan yang diterapkan oleh partainya, PDI P, hingga akhirnya bersedia datang ke Jakarta untuk membantu melaksanakan kampanye pilkada DKI Jakarta, mendukung pasangan Basuki Tjahaja Purnama – Djarot Saiful Hidayat (Ahok-Djarot).

Hal itu terungkap ketika Oih yang mengunggah langsung fotonya dalam akun instagramnya, oihburhanudin, ketika melakukan pembagian sembako di wilayah Kampung Babakan, Setu Babakan Jakarta Selatan.

Rupanya tingkah laku Oih tersebut, mendapat cibiran dari warga Ciamis yang seakan tidak percaya, ketika wakil bupati mereka harus memaksa ke Jakarta hanya demi membela penista agama, sementara pada Aksi Bela Islam 212, justru warga Ciamis yang menjadi peserta paling mendapat apresiasi karena “nekad” melakukan perjalanan ke Jakarta dengan berjalan kaki.

Uus Rusdiana peserta Aksi Bela Islam 212 asal Ciamis yang melakukan perjalanan ke Jakarta dengan berjalan kaki, dibuat bingung dengan kelakuan Bupati dan Wakil Bupatinya yang mau saja dijadikan boneka politik oleh partai mereka, PDI P dan Golkar, untuk datang ke Jakarta berkampanye untuk Ahok-Djarot.

Uus adalah peserta jalan kaki asal Ciamis yang paling sering mengunggah foto-foto peserta aksi jalan kaki asal Ciamis ke twitter dan menjadi viral hingga akhirnya menjadi salah satu penyemangat peserta aksi dari daerah lainnya yang berkumpul di Jakarta untuk melaksanakan salat Jumat.

Berikut kicauan Uus menanggapi aksi bagi-bagi sembako untuk warga Jakarta yang dilakukan Wakil Bupati Ciamis sebagai bentuk dukungan kepada Ahok.