Ini salah satu yang juga bertanggungjawab tentang JIS, namanya Qamal Mustakim si Paling FIFA... CUUUUUUKKKK!

[PORTAL-ISLAM.ID] Rumput JIS kembali jadi sorotan dan perbincangan hangat warganet setelah JIS kebanjiran tadi malam.

Duel Brasil vs Argentina pada perempat final Piala Dunia U-17 2023, Jumat (24/11/2023) terpaksa ditunda 30 menit. Lapangan Jakarta International Stadium (JIS) tergenang banjir.

Awalnya pertarungan dua raksasa Amerika Selatan itu dijadwalkan kickoff pukul 19.00 WIB. Namun panitia lokal menunda laga karena sebagian lapangan yang banjir akibat hujan deras yang mengguyur Ibu Kota Indonesia.

"Laga ditunda 30 menit, ya," kata panitia lokal.

Warganet lantas menyebut amburadulnya JIS akibat renovasi yang heboh sebelum dimulainya Piala Dunia U-17.

Saat itu PSSI yang dipimpin Menteri BUMN Erick Thohir heboh banget memframing JIS tidak sesuai standar FIFA, dari mulai rumput, tempat parkir, bla bla bla...

Bahkan Erick sampai mengundang yang katanya AHLI RUMPUT berstandar FIFA. Lalu terjadilah drama inpeksi rumput JIS dengan mengundang media-media, dan ahli rumput si PALING FIFA ini mengkalim rumput JIS tak sesuai standar.
Namun nyatanya, setelah rumput JIS direnovasi malah mendapat berbagai keluhan/kritik mulai dari pelatih dan pemain Piala Dunia U-17 yang bertanding di JIS, hingga kejadian JIS kebanjiran. 

"ini salah satu yang juga bertanggungjawab tentang JIS, Namanya Qamal Mustakim si Paling FIFA... CUUUUUUKKKK....," sentil netizen.

Sementara itu, Jubir Anies Baswedan, Geisz Chalifah memberi bukti video bahwa JIS sebelumnya (sebelum renovasi rumput) tidak pernah tergenang walau diguyur hujan.

👇👇   
Baca juga :