Presiden Palestina Mahmoud Abbas dikecam luas atas pernyataannya "Kebijakan dan tindakan Hamas tidak mewakili rakyat Palestina"

[PORTAL-ISLAM.ID]  Presiden Palestina Mahmoud Abbas mengatakan "Kebijakan dan tindakan Hamas tidak mewakili rakyat Palestina".

Pernyataan Mahmoud Abbas ini menuai kecaman luas.

"Anda tidak mewakili Palestina, dan kami tidak mengakui Anda sebagai presiden yang sah. Anda adalah agen Zionis, anak dari orang-orang terlarang," ujar @RashidMaarouf.

"Oh Abbas, Presiden Palestina, apakah Menteri Sosial di Spanyol lebih Palestina dibandingkan Anda? Menteri tersebut meminta Perdana Menteri Spanyol untuk mengajukan gugatan terhadap Israel ke Pengadilan Kriminal Internasional. Kapan kami akan melihat Anda melakukan ini sebagai kemenangan atas darah anak-anak dan perempuan di Gaza?" semprot @ahmed_badda.

Seperti diberitakan sebelumnya, Menteri Hak Sosial Spanyol Ione Belarra mengatakan Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu harus dibawa ke Pengadilan Kriminal Internasional karena melakukan kejahatan perang di Gaza.

"Ante el intento de genocidio que está llevando a cabo el Estado de Israel en Gaza, proponemos que el Gobierno de España lleve a Netanyahu ante la Corte Penal Internacional por crímenes de guerra."

"Mengingat upaya genosida yang dilakukan oleh Negara Israel di Gaza, kami mengusulkan agar Pemerintah Spanyol membawa Netanyahu ke Pengadilan Kriminal Internasional atas kejahatan perang," kata Ione Belarra di akun twitternya @ionebelarra (14/10/2023).

LOH KOK INI... PRESIDEN PALESTINA MALAH BERKOMPLOT DENGAN ZIONIS ISRAEL MENIKAM HAMAS -KELOMPOK PEJUANG PALESTINA YANG PALING DITAKUTI ISRAEL-???

👇👇
Baca juga :