Ternyata di GBK masih ada maling, saat pertandingan Indonesia vs Argentina

CATATAN Jansen Sitindaon (twit @jansen_jsp):

Ternyata di GBK semalam (saat pertandingan Indonesia vs Argentina) masih ada maling. Walau atas kejadian ini ada juga sisi salahnya dalam diri saya karena kurang hati-hati dan mawas.

Twit ini tidak ingin menyalahkan siapapun, apalagi pengelola GBK, karena mereka tidak punya salah sama sekali dalam kejadian ini. Namun jika GBK punya CCTV khususnya didepan Gate 6 pintu keluar VIP akan sangat membantu saya untuk melihat pelakunya. Karena kejadian kehilangan ini pas bubaran mau pulang. Karena didalam stadion HP ini masih saya pakai. Jadi belum hilang.

Jadi sekali lagi, twitt ini tidak ingin menyalahkan siapapun hanya utk mengingatkan kita semua agar tidak mengulangi ketidak hati-hatian saya ketika menonton bola dan/atau di keramaian.

Ceritanya:

1) Saya punya HP Samsung Note yg biasa saya pakai utk melakukan zoom mendesak ketika dijalan (jadi ini bukan HP utama saya), yg saya taruh didalam tas ransel hitam seperti dalam gambar. Ternyata ditengah dempet-dempetan dan keramaian GBK semalam, resleting tas saya dibuka dari belakang — tanpa saya sadari — dan HP didalamnya diambil.

2) Saya baru menyadarinya, ketika perjalanan pulang saya haus, mau beli air mineral, dan mau ambil uang di tas utk bayar. Ternyata resletingnya sudah terbuka dan HP nya sudah hilang.

3) Kesalahan saya adalah: tas ransel ini saya hadapkan kebelakang. Sehingga tidak bisa saya kontrol dan lihat ketika dibuka. Termasuk ketika HP nya diambil.

4) Utk orang yg mengambil HP saya ini, nikmatilah barang itu kawan, semoga menjadi berkah utk kamu. Saya sudah rela. Namun jika kamu ingin mengembalikan HP itu tolong hubungi saya di seluruh medsos yg saya punya. DM saya. Akan saya ganti seharga HP itu jika kamu butuh uang. 

Termasuk kpd konter penjual HP yg menerima HP saya ini, saya siap menebusnya seharga yg kalian beli dari pencurinya. Tolong hubungi saya.

Hormatku,
JANSEN SITINDAON
Penonton Indonesia vs Argentina

👇👇
Baca juga :