Superstar WWE Umroh ke Mekkah, Tanah Suci Adalah Daftar Tempat Teratasnya

[PORTAL-ISLAM.ID]  Seorang Superstar WWE keturunan Suriah kelahiran Kanada, Sami Zayn, baru-baru ini melakukan ziarah ke Tanah Suci Mekkah untuk ibadah Umroh. 

"Menjadi pegulat profesional dan bersama WWE telah membawa saya ke tempat-tempat yang tidak pernah saya impikan, saya melihat dan melakukan hal-hal yang tidak pernah terpikir akan saya lakukan. Itu telah memberi saya kehidupan yang penuh dengan pengalaman luar biasa yang akan saya hargai selamanya. Yang ini (Tanah Suci) ada di daftar teratas. الحمدلله," kata Sami Zayn di akun Instagramnya, Jumat (26/5/2023). 
Nama aslinya Rami Sebei (lahir di Kanada 12 Juli 1984), pegulat profesional yang bergabung bersama WWE dengan nama panggung Sami Zayn, dia tampil di merek SmackDown. 

Dia adalah mantan Juara NXT. Sebei sangat dikenal dalam berkarier di sirkuit independen dengan nama El Generico, menggunakan karakter luchador dari Meksiko dengan slogan "Olé!". Generico (Sebei) bergulat dengan menggunakan topeng sejak debutnya pada tahun 2002 hingga 2013. Saat bergabung dengan WWE, Sebei mulai berkarier tanpa topeng.

Generico (Sebei) meraih banyak kesuksesan di Pro Wrestling Guerrilla (PWG) sebagai dua kali Juara Dunia PWG dan lima kali Juara Dunia Tag Tim PWG. Dia adalah satu-satunya pegulat yang memenangkan dua turnamen tahunan PWG, Dynamite Duumvirate Tag Team Title Tournament pada tahun 2010 dan Battle of Los Angeles pada 2011. Generico (Sebei) juga memegang gelar ROH World Television Championship dan Juara Dunia Tag Tim ROH dengan Kevin Steen, dan mereka berdua kemudian meraih penghargaan "Feud of the Year" dari Wrestling Observer Newsletter pada tahun 2010. Telah bergulat di panggung internasional, Generico (Sebei) memenangkan wXw Unified World Wrestling Championship di Jerman dan KO-D Openweight Championship dari DDT Pro-Wrestling di Jepang.

Sebei (Sami Zayn) membawa tingkat pengalaman yang tidak tertandingi oleh beberapa orang ketika ia tiba di WWE. Lagi pula, berapa banyak Superstar yang bisa mengatakan bahwa mereka telah berkompetisi di 29 negara yang mencengangkan?

Kehadiran Zayn di dalam ring menggabungkan perpaduan gaya yang eklektik, mulai dari gerakan udaranya yang eksplosif hingga serangan kerasnya. Sederhananya, Zayn dapat mengalahkan Superstar mana pun di daftar — kemampuan yang telah dia tunjukkan dalam pertandingan mencuri pertunjukan melawan orang-orang seperti Kevin Owens, John Cena, Seth Rollins, dan banyak lagi, dan membawanya ke masa pemerintahannya sebagai NXT dan Intercontinental Champion .

2022 menandai tahun yang luar biasa bagi Zayn saat dia melawan Johnny Knoxville di WrestleMania dan menyelaraskan dirinya dengan The Bloodline, menjadi "Honorary Uce".

Di WrestleMania 39, Zayn bersama dengan Owens secara heroik merebut gelar Tim Tag WWE Tak Terbantahkan dalam Pertandingan betitel "Tim Tag Terhebat dalam Sejarah" di Panggung Termegah.
Baca juga :