Pak Jokowi belum kapok? Apa belum cukup kegagalan memalukan Luhut menggandeng Tesla dan kasus pengucilan nikel Indonesia?

[PORTAL-ISLAM.ID]  Jokowi Kembali Beri Luhut Tugas Baru, Kali Ini Jadi Ketua Satgas Percepatan Investasi IKN

Presiden Joko Widodo (Jokowi) kembali menunjuk Luhut Binsar Panjaitan sebagai ketua satuan tugas khusus percepatan realisasi investasi di IKN Nusantara. Penunjukan ini menambah deretan jabatan penting yang sebelumnya dipercayakan kepada Luhut oleh Jokowi.

"Satgas khusus dipimpin oleh Menko Maritim, Bapak Luhut, juga telah dibentuk untuk mengoordinasikan upaya antar kementrian dan semua lembaga terkait, sehingga proses percepatan investasi di IKN lebih lancar dan efisien,” kata Bambang Susantono, Kepala Otoritas IKN, dikutip dari kanal YouTube Sekretariat Presiden, Senin (15/5/2023).

Penunjukkan Luhut sebagai Ketua Satgas Percepatan Investasi IKN ini mendapat sentilan dari pegiat media sosial eks pendukung Jokowi akun twitter @PartaiSocmed.

"Belum kapok juga Pak @jokowi? Apa belum cukup kegagalan memalukan Luhut menggandeng Tesla dan kasus pengucilan nikel Indonesia?" sentil akun @PartaiSocmed.

Seperti diketahui, Luhut telah gagal menggandeng Tesla untuk berinvetasi di Indonesia, padahal Luhut sudah mengajak langsung Jokowi bertemu dengan Bos Tesla Elon Musk di AS beberapa waktu lalu.
Baca juga :