Miliarder Inggris Masuk Islam, Kejutkan Para Fans

[PORTAL-ISLAM.ID]  LONDON - Miliarder Inggris Alfie Best JR mengejutkan para penggemarnya setelah menyatakan diri memeluk agama Islam .

Alie Best yang bernama asli Alfred William Best merupakan pebisnis paling sukses dari Romanichal. Dia juga dikenal sebagai dermawan yang saat ini menjabat sebagai Chairman Wyldecrest Parks, sebuah perusahaan mobile home park.

Pada tahun 2019, dia mendapat fitur "Best" dalam daftar orang kaya Sunday Times UK. Kemudian, pada 2020 dia membeli perusahaan Vaaroom.

Pada 2021, dia mendapat Best Feature di episode 1 ITV's "Undercover Big Boss".

Dia mulai menghasilkan kekayaan pada tahun 1990 di sebuah toko telepon dan dia mendapatkan £70 seminggu pada usia 20 tahun.
Setelah itu, dia memulai toko ponselnya sendiri melalui pinjaman dan kemudian dia mulai tertarik dalam bisnis investasi.

Pada Juli 2015, dia dan bisnisnya; Wyldecrest Parks, terpilih untuk masuk daftar tokoh di Entrepreneur.

Baru-baru ini, sebagaimana dikutip Lollywood City, Kamis (16/3/2023), dia membuat para penggemar beratnya terkejut dengan pernyataan dan foto-fotonya di media sosial tentang dirinya menjadi mualaf.

Berbagi berita tersebut, dia menulis dalam keterangannya foto: "Apa pun yang saya lakukan, niat saya adalah untuk menjadi yang terbaik!!!".

Dia kemudian menulis: "Allah membimbing, siapa yang diberi hidayah maka tidak ada yang bisa menyesatkan. Dan siapa pun yang Dia sesatkan, tidak ada yang bisa membimbing."
Para penggemar telah membagikan reaksi bahagia mereka atas berita tersebut. Seorang penggemar berkomentar di media sosial: "Hidup di dunia sebagai musafir. Selamat datang di Islam."

Penggemar yang lain berkomentar: "Masya Allah. Jangan berhenti di sini dan sekarang adalah tugas Anda untuk mengabarkan jalan yang benar kepada keluarga dan ayah Anda." 

(Sumber: Link)
Baca juga :