Kiai Sepuh di Jabar Mimpi Anies Terbang ke Langit

[PORTAL-ISLAM.ID]  GARUT - Ulama sepuh pimpinan Pondok Pesantren Al-Musaddadiyah, Garut, Jawa Barat, KH Cecep Abdul Halim Musaddad mengungkapkan pengalaman spiritualnya tentang Anies Rasyid Baswedan, Ph.D. 

Pengalaman spiritual itu diceritakan oleh Andi Angger Sutawijaya yang turut mendampingi Anies saat kunjungan ke Garut pada Senin kemarin (1/5/2023).

Menurut cerita Angger, Kiai Cecep menyebut itu sebagai mimpi, tapi seakan nyata terjadi. Anies Baswedan dibawa terbang ke langit oleh Kyai Cecep. Di langit, Anies telah ditunggu para alim ulama, orang-orang sholeh yang tengah mengadakan ta’lim atau pengajian.

“Itu diceritakan Pak Kiai ke saya Mas, juga diceritakan langsung Pak Kiai kepada Pak Anies Baswedan,” ungkap Angger. Andi Angger Sutawijaya saat itu memang bersama KH Cecep Abdul Halim dan Anies.

“Anehnya, mimpi itu tak hanya sekali, tapi berkali-kali hingga sampai lima kali beliau bawa Pak Anies terbang ke langit,” lanjut Angger. 

Kejadian ini, menurut Angger, bisa jadi pertanda dari langit akan kemenangan Anies Baswedan dalam pemilu 2024.

Anies Baswedan mengunjungi ulama KH Cecep Abdul Halim di Garut, sekaligus menghadiri undangan Forum Kakbah Membangun, organisasi yang merupakan para tokoh PPP pendukung Anies.

Selain Pondok Pesantren Al Musaddadiyah, Anies juga mengunjungi Pondok Pesantren Suci yang juga merupakan pondok pesantren besar di Garut. 

Sumber: kba
Baca juga :