Luhut Kembali Temui Surya Paloh, Apa Yang Dibahas?

[PORTAL-ISLAM.ID] JAKARTA - Menko Marinves Luhut Binsar Pandjaitan kembali menemui Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh. Pertemuan terjadi pada Jumat siang (5/5/2023) di Jakarta. Pertemuan keduanya merupakan yang keempat kalinya sejak 6 bulan terakhir.

Pertemuan kali ini berlangsung di sebuah restoran di Wisma Nusantara, Thamrin, Jakarta, Jumat (5/5/2023). Pantauan detikcom, pukul 13.00 WIB, terlihat mobil Lexus Hitam bernopol RI 17 yang dinaiki Luhut sudah terparkir di parkiran khusus Wisma Nusantara.

Kemudian berdasarkan foto yang diterima detikcom, tampak Surya Paloh yang mengenakan baju warna hitam duduk berseberangan dengan Luhut yang mengenakan baju putih. Keduanya tampak tengah makan siang di salah satu ruangan hotel tersebut. Keduanya tampak berbincang serius dalam foto tersebut. 

Usai pertemuan, Luhut Binsar Pandjitan mengatakan pertemuan yang digelar tertutup sekitar 1,5 jam itu berlangsung hangat. Ia mengaku berbicara banyak dengan Paloh terkait hal-hal yang ringan dan santai.

“Yaa kita ngobrolin yang enak-enak aja,” ujar Luhut tampak sumringah usai bertemu Surya Paloh di lobi Wisma Nusantara, dilansir RMOL.

Menurut Luhut, adapun jika terjadi sebuah perbedaan pandangan dengan Paloh, itu merupakan hal yang biasa. Namun hal itu tidak menjadi penghalang untuk silaturahim.

“Pak Surya kan orang baik,” ucapnya.

Surya Paloh dengan Luhut sudah beberapa kali melakukan pertemuan. 

Yang paling heboh, Surya Paloh dan Luhut pernah bertemu di London pada Desember 2022 lalu. 

Kemudian pertemuan Surya Paloh dan Luhut Binsar Pandjaitan pada Februari 2023 lalu di Jakarta.

Bulan berikutnya, Luhut kembali bertemu Surya Paloh. Keduanya makan siang bareng di NasDem Tower, Gondangdia, Jakarta Pusat, Selasa, 14 Maret 2023. 

Dan yang terbaru hari ini.

[detik, RMOL]
Baca juga :