Pasangan Ronaldo, Georgina Rodriguez menyebut Arab Saudi sebagai "Surga di Bumi", Tempat yang paling aman dan nyaman untuk keluarga

[PORTAL-ISLAM.ID]  Georgina Rodriguez, pasangan Cristiano Ronaldo dan ibu dari lima anak mereka, baru-baru ini menyebut Arab Saudi sebagai "Surga di Bumi".

Pasangan itu dan anak-anak mereka telah tinggal di kota Riyadh, ibu kota Arab Saudi, sejak klub sepak bola Al-Nassr menandatangani dan menyambut Ronaldo di negara itu 11 minggu lalu.

Ketika ditanya tentang apa yang disukainya tentang budaya Saudi, Georgina menjawab, “Saya merasa sangat aman di negara ini dan menghargai nilai-nilai kekeluargaannya.” Tanggapannya menyoroti nilai-nilai keselamatan dan berorientasi keluarga yang dia alami sejak pindah ke Arab Saudi.

***

Georgina Rodriguez, the long-time partner of Cristiano Ronaldo and mother of their five children, has recently labelled Saudi Arabia as the “Heaven on Earth.” 

The couple and their children have been residing in the city of Riyadh, the capital of Saudi Arabia, since the football club Al-Nassr signed and welcomed Ronaldo to the country 11 weeks ago.

When asked about what she likes about Saudi culture, Georgina replied, “I feel very safe in this country and appreciate its family values.” Her response highlights the safety and family-oriented values that she has experienced since moving to Saudi Arabia

(Jaanlotv)
Baca juga :