NasDem Optimis Anies Menang Lawan Ganjar

[PORTAL-ISLAM.ID]  Ketua DPP Partai NasDem, Teuku Taufiqulhadi menyampaikan selamat setelah PDI-P menetapkan Ganjar Pranowo sebagai Bakal Calon Presiden Indonesia 2024.

“Kami mengucapkan selamat atas ditetapkan Pak Ganjar Pranowo sebagai capres PDI-P. Tapi kami telah siap karena kami telah menduga bahwa PDIP akhirnya akan menetapkan Pak Ganjar sebagai capresnya,” katanya kepada KBA News, Sabtu, 22 April 2023.

Ia menyampaikan, dengan munculnya Ganjar Pranowo maka kini ada tiga capres yang potensial yaitu Ganjar, Prabowo Subianto dan Anies Baswedan.

Ia pun berharap, ketiga anak bangsa terbaik ini diberikan kesempatan untuk bertarung secara kesatria dalam Pemilu 2024. Siapapun yang menang, lanjut dia, itulah pilihan bangsa Indonesia.

“Dengan ada tiga calon ini maka kami semakin optimistis bahwa calon partai NasDem yaitu Anies Baswedan akan menang,” ujarnya.

Ketua Umum PDI-P Megawati Soekarnoputri kemarin mengumumkan bakal calon presiden dari partainya. Ia mengumumkan Ganjar Pranowo sebagai capres dari PDI-P.

“Maka pada jam 13.45 dengan mengucapkan bismillahirrohmanirrohim, menetapkan saudara Ganjar pranowo, sekarang adalah Gubernur Jawa Tengah, sebagai kader dan petugas partai untuk ditingkatkan penugasannya sebagai calon Presiden Republik Indonesia dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan,” kata Megawati di Istana Batutulis, Bogor, Jawa Barat, Jumat, 21 April 2023. (kba)

Baca juga :