Warganet: Pemuja Jokowi Ahok emang goblok, Seharusnya pertamina yang relokasi deponya karena menyerobot tanah warga, malah salahkan Anies

[PORTAL-ISLAM.ID]  Akun buzzeRp pemuja Jokowi-Ahok akun twitter @Hunterjagar3 jadi bulan-bulanan netizen karena memutarbalikkan fakta terkait kebakaran Depo Pertamina Plumpang di Jakarta yang menewaskan 17 warga sekitar.

"Lahan milik Pertamina (lahan milik negara) kok bisa jadi tempat hunian warga, ini adalah ulah Wan Kibul memanfaatkan janji politiknya untuk mencari dukungan suara pada Pilgub DKI Jakarta 2017," kicau akun BuzzeRp @Hunterjagar3.

BuzzeRp pemuja Jokowi-Ahok ini langsung dihajar massal netizen.

"wkwk. Itu Tanah ada sejarahnya..dan warga emang pantes dapat. Seharusnya pertamina yg relokasi deponya. Menyerobot tanah warga aja. Harusnya ditingkatkam keamanan. Dan meledak karna apa belom jelas. Wkwk ini pemuja jokowi ahok emang goblok," sentil akun @hattoricoin.
 
"Terbalik otakmu, harusnya diusut terkait meledaknya depo pertamina, dan periksa pejabat pertamina nya, bukan menyalahkan warga yg tinggal si situ," ujar @nhSitoruspane.

"Warga sudah ada lama sebelum Anies jadi Gubernur, malah dibuatkan KTP sama Jokowi. Itu yg meledak Depo nya, cari penyebab ledakan, usut manajemen dan maintenancenya, suruh tanggung jawab jajaran direksinya," komen akun @prabamska.

👇👇
Baca juga :