Panda Nababan: Ganjar-Prabowo Itu Nggak Masuk Akal Sehat

[PORTAL-ISLAM.ID] Politikus senior PDIP, Panda Nababan, bicara soal wacana duet Menhan Prabowo Subianto dengan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo di Pilpres 2024. Panda menilai wacara duet itu tidak masuk akal sehat.

Panda awalnya mengatakan PDIP tegas menyebut bahwa capres harus kader PDIP. Sementara, dia menilai Prabowo tentu tidak mau menjadi cawapres Ganjar.

"Ini terus terang kasihan pemirsa sudah semakin tersesat. Kenapa? Gimana jalannya Ganjar-Prabowo? PDI Perjuangan di HUT 50 sudah tegas mengatakan dari (capres) dari PDI Perjuangan," kata Panda di diskusi adu perspektif yang ditayangkan detikcom berkolaborasi dengan Total Politik, Selasa (21/3/2023).

"Prabowo apa mau jadi orang kedua? Ganjar kalau dari PDI nggak akan mungkin akan jadi orang kedua partai pemenang. Jadi sebenarnya yang mengapakan Ganjar-Prabowo itu tersesat, dan kemudian terus Cak Imin nggak usah terus ngancam bubar," tambahnya.

Selanjutnya, Panda menilai duet itu sangat tidak mungkin terjadi. Dia menyatakan wacana duet itu tak masuk akal sehat.

"Itu sangat tidak mungkin itu, tidak mungkin. Dari akal sehat nggak masuk kita diskusi membahas yang dua ini," ujarnya, seperti dilansir detikcom.

Baca juga :