NGERI... Fitnah Denny Siregar terhadap Anies

[PORTAL-ISLAM.ID]  Saat Pilkada DKI Jakarta 2017, buzzer Denny Siregar menebar fitnah terhadap Anies melalui tulisannya.

👇👇
Jadi kita bisa bayangkan apa yang akan terjadi jika Anies-Sandi menang nanti..  

Dana-dana pembangunan akan mengalir ke ormas-ormas agama. Peraturan daerah akan berpihak kepada mereka. Terancamnya kebhinekaan karena pelarangan beribadah. Razia-razia atas nama syariah akan kembali marak di Jakarta. 

Dan itu baru pintu gerbang saja, karena serangan sesungguhnya akan diarahkan ke pusat pemerintahan. lbarat menguasai Jakarta sama dengan menduduki areal sekitar istana. Mereka akan mengumpulkan kekuatan logistik disana untuk agenda sesungguhnya.. 

Melihat Pilgub Jakarta memang harus bisa membaca gambar besarnya. Karena disanalah kita bisa melihat pola-pola yang sama yang diterapkan di negara-negara rawan konflik di timur tengah.  

Karena itu, jadikan Pilgub Jakarta ini sebagai medan perang. Karena hasilnya nanti akan sangat berpengaruh dengan apa yang terjadi ke depannya nanti. Saya akan terus kawal sambil seruput secangkir kopi. 

***

"Emang pernah apa yang dibilang @Dennysiregar7 ini terjadi selama Anies Baswedan 5 tahun mimpin Jakarta?

Mereka memprovokasi dan mencoba menciptakan bayang-bayang ketakutan imaginer, halusinasi tepatnya! Taek lah!" ujar akun King Purwa @BosPurwa.

👇👇
Baca juga :