Ngabalin kena semprot! Anda itu pejabat Istana tapi bahasanya kok kampungan begini sih? Yang disampaikan Faisal Basri itu berdasarkan data lho...

[PORTAL-ISLAM.ID] Ali Mochtar Ngabalin tenaga ahli Kantor Staf Presiden (anak buah Moeldoko) menyebut ekonom senior Faisal Basri menyebar fitnah terkait Moeldoko.

"Lagi-lagi si Raja FITNAH, namamu bagus Faisal Basri sangat islami tapi BUSUK hatimu. engkau memfitnah sdrmu se-iman dgn sgt keji dia seorang mukmin yg setiap saat memelihara 5 waktunya dengan tertip. Kepengen kuludahi wajahmu serta hatimu yg penuh iri dan denki," kicau Ngabalin di akun twitternya @AliNgabalinNew.

Ocehan Ngabalin ini terkait pernyataan Faisal Basri yang menyebut "Raja Conflict of Interest Itu Moeldoko, Ada di Istana!".

Conflict of Interest alias konflik kepentingan ketika seorang pejabat juga ada kepentingan pribadi terutama antara jabatannya dan bisnisnya.

Kicauan Ngabalin ditanggapi aktivis sosmed akun @PartaiSocmed.

"Anda itu pejabat istana tapi bahasanya kok kampungan begini sih? Yg disampaikan Faisal Basri itu berdasarkan data lho. Dimana tidak conflict of interest-nya coba? Mau bilang semua bisnis itu demi kejayaan bangsa dan negara?" balas akun @PartaiSocmed.

Akun @PartaiSocmed menyampaikan 2 bukti conflict of interest Moeldoko:

- Sepeda Motor Listrik MAB Besutan Moeldoko Siap Produksi Novgember 2022

- Ivermectin obat COVID-19 yang dipelopori Moeldoko mulai disebarkan
Baca juga :