Bermodal Posting Foto Lawas untuk Fitnah Anies, BuzzeRp Malah Kena Smackdown Warganet

[PORTAL-ISLAM.ID]  Ada saja cara para BuzzeRp demi menjatuhkan Anies Baswedan. Salah satunya seperti yang di lakukan Eko Kunthadi yang pernah tiba-tiba 'mencret' usai blunder menghina seorang ustadzah ini.

Bermodal foto lawas, Eko memfitnah Anies Baswedan punya hubungan spesial dengan Soeharto di saat mahasiswa sedang berdarah-darah menentang rezim Soeharto.

"Kata Noel, Anies adalah aktivis. Lha, aktivis apaan. Justru disaat para mahasiswa sedang berdarah-darah di jalan berhadapan dengan rezim Soeharto. Anies sudah runtang runtung dengan Cendana," tulis Eko di akun Twitternya.

Tragisnya, fitnah tanpa dasar tersebut malah membuktikan kedunguan Eko. Buktinya, postingan Eko langsung diserbu warganet yang geram dengan ulahnya tersebut.

"kalo lu jaman itu jdi anak berprestasi lu pasti dipanggil ke istana juga tet.. sayangnya lu cuman cemeng anak kucing rembesan," celetuk Handoko.

"Rada rada goblok. Detected si kunted.. Itu kan Istana undang Anies.. Sbg pelajar terbaik Indonesia yang mendapatkan beasiswa Univeristas di Amerika.... Emangnya junjungan loe pas Reformasi ikut demo," sambung Ibnu.

"Anies diundang ke istana sebagai pelajar berprestasi. Beda dg yg skrg, pelajar diundang ke istana karena plagiat.. 🤭," sindir Toy.

"Pertinyiinnyi....:1.Para Mahasiswa sedang berdarah darah di jalan tahun berapa ? 2.Ibu Tien Wafat tahun berapa ? Pekok Ki Ojo diuntal dhewe ngono lho....," selamat Papa Urell.

Sebagai info tambahan, foto tersebut  diambil saat Anies masih duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA) di Yogyakarta, tahun 1989. Ketika itu Anies didapuk menjadi Pemimpin Redaksi Buletin Tanah Merdeka, diambilkan dari nama program tayangan wawancara, di TVRI Stasiun Yogyakarta. [warta-berita]


Baca juga :