Warga kesal bus relawan jokowi parkir sembarangan bikin macet parah, "acara k*nt*l"

[PORTAL-ISLAM.ID]  Presiden Jokowi menghadiri acara Relawan Jokowi dengan judul Gerakan Nusantara Bersatu yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) pada Sabtu (26/11/2022).

Acara di GBK ini bikin macet parah karena bus pengangkut relawan Jokowi yang parkir sembarangan. Bukan parkir di tempat parkir, tapi malah di jalanan.

"Alah acara kontol. Gua dari Slipi sampe Semanggi 1jam anjing. Kontol tuh acara. Parkir bisnya di pinggir jalan Gatot Subroto, sisi kiri sama Kanan lagi. Kontol lu semua yg punya acara. Ambulan dari tadi gak bisa lewat. Polantas juga kaya kontol. Bukan diusir-usir yang markir sembarang," cuit akun @ilhammsyaputra di twitter.

Cuitan ini viral dan mendapat tanggapan ramai netizen. Banyak yang merasa terwakili dengan ungkapan kekesalan ini.

"Ini macetnya dari jam 5 (pagi) bang, gw juga kena imbasnya. Thx bang udah mewakili isi kekesalan gw ๐Ÿ˜‚," komen akun @mrlnalen.

"Asli tai banget, jelas2 plang di pinggir jalan segitu gede, pada ngetem pinggir jalan. Polisi juga diem2 bae," komen @hadehndra.

"Gue dari Depok ke Sudirman dari jam 11 nyampe jam 2 bro kacau bgt emang ini kampanye gk penting ๐Ÿฅฑ," komen @SonNarutoLuffy.