Viral... Ibu-ibu Pengajian Kena Prank, Katanya ke GBK Acara Istighotsah, Tak Taunya Acara Relawan Jokowi

[PORTAL-ISLAM.ID]  JAKARTA - Ribuan relawan Jokowi yang berasal dari berbagai kelompok memadati Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Pusat pada Sabtu pagi, 26, November 2022. 

Mereka datang menggunakan bus. Puluhan bus para relawan yang datang datang dari berbagai daerah itu memadati jalan Sudirman. Hal itu membuat lalu lintas di menjadi macet karena kendaraan yang parkir di sisi jalan. 

Aktivis buruh non-muslim Bung Iyut menyampaikan info bahwa mayoritas massa yang dikerahkan ke GBK kebanyakan dari ibu-ibu pengajian.

"...Mayoritas yg datang ke stadion adalah emak2 pengajian...wkwkwkwkwkwkwk. Ketahuan banget dari mana mereka dikerahkan...wkwkwkwkwkwk. Tebar tuduhan politik identitas tapi ngisi stadion aja pake emak2 pengajian...wkwkwkwkwkwk...," cuit Bung Iyut @kafiradikalis.

Lalu netizen menimpali bahwa menyebut ibu-ibu pengajian yang dikerahkan ke GBK kena prank. Katanya acara Istighotsah, tapi ternyata acara politik relawan Jokowi.

"Kena prank... Katanya istighotsah... Mau pulang pintu ditutup. Wkwkwkwk," cuit akun twitter @Vilarell yang membagikan video.