Masya Allah Wirda Mansur.... Kok Komentar Netizen Jahat-jahat Ya

[PORTAL-ISLAM.ID]  Wirda Mansur, putri dari Yusuf Mansur kembali menjadi sorotan publik setelah videonya soal sedakah kembali viral.

Ia disebut warganet pamer harta setelah menyebutkan bahwa dirinya bisa mendapatkan mobil impian dari hasil bersedekah pada ayahnya, Yusuf Mansur.

Wirda Mansur dalam videonya yang viral menyebut ia bersedekah Rp100 juta untuk orang tuanya, yakni Yusuf Mansur.

"Tanpa mikir panjang kali lebar, gua langsung bismillah, gua sedekahin. Gua sedekah 100 juta. Dan memang gua udah sering ngasih," kata Wirda Mansur dalam video yang viral.

Ia kemudian mengklaim bahwa uang Rp100 juta yang dia sedekahin itu cuma sedikit, bukan hal besar bagi sang ayah.

"Gua sedekah tuh 100 juta. Gua bilang 'Pah (panggilan ke ayahnya) ini ada sedikit yang aku punya. Ini emang sedikit, tapi doian ya Pah buat cita-citya aku, impian aku...'," ujar Wirda Mansur sambil menangis.

"Ini sedikit sih memang, tapi yang dilihat, kan, ketulusan gue. Keikhlasan gue buat MAB (Millenial Anti Bokek, komunitas yang didirikan Wirda Mansur)," imbuhnya.

Setelah memberikan sedekah ke ortunya, Wirda Mansur mengaku dalam hatinya bahwa dirinya pengen punya mobil.

Wirda mengatakan sebetulnya dia bisa beli mobil, tapi dia ingin menunggu keajaiban Allah, bahwa kalau kita ngasih (sedekah) maka Allah akan ngasih lebih. 

Berikut videonya... ada 3 potongan video

*CATATAN: Dalam 3 video itu ada perbedaan nominal jumlah sedekah Wirda Mansur. Awalnya dia bilang sedekah 100 juta. Tapi kok dia transfernya 50 juta. Dan dalam video ketiga (saat dia nyetir mobil hasil sedekah), dia bilang sedekahnya 200 juta. Entahlah yang bener mana 😁

**Tapi banyak komentar netizen yang jahat-jahat, entah kenapa. Klik saja reply di twit yang posting video. 

[VIDEO]