Ketika "Polisi Baik" Mencoba Memprotes Kondisi Tempatnya Mengabdi dengan Coretan Dinding, Karena Selama Ini "Polisi Baik" Selalu Kalah

Ketika Polisi Baik Mencoba Memprotes Kondisi Tempatnya Mengabdi... 

Saatnya korps Bhayangkara introspeksi total karena polisi baik selalu kalah dan dikalahkan oleh sistem karir di kepolisian. Rakyat mencintai polisi tetapi sangat membenci polisi yang korup. Sayang jumlahnya banyak dan dominan. 

Judul berita detikcom ini benar pakai kata "Oknum" Polisi. Karena memang polisi yang baik ini seperti "oknum" jumlahnya sedikit.  

Dinding kantor Polres Luwu, Sulawesi Selatan, dipenuhi dengan coretan yang bertuliskan "SARANG KORUPSI" dan "SARANG PUNGLI". 

Seorang anggota polisi yang menjadi pelaku aksi vandalisme tersebut sudah diamankan di Propam.

"Iya ada, pelakunya oknum polisi di kantor Polres Luwu," kata Kapolres Luwu, AKBP Arisandi kepada CNNIndonesia.com, Sabtu (15/10/2022).

Coretan di dinding Polres itu baru ditemukan oleh petugas hari ini. Dimana coretan tersebut tertulis di sejumlah ruangan seperti di dinding ruang Satreskrim, Satlantas dan Satnarkoba Polres Luwu.

Anggota polisi tersebut berinisial HR berpangkat Aipda. Ia pernah menjabat sebagai Kanit Tipikor Satreskrim Polres Luwu.

Akibat perbuatannya tersebut HR pun saat ini telah diamankan oleh pihak Propam Polres Luwu untuk menjalani pemeriksaan.

(*)