Habib Rizieq Beri Apresiasi dan Ucapkan Terima Kasih untuk Gubernur Anies Baswedan

[PORTAL-ISLAM.ID] JAKARTA - Hari Jum'at (7/10/2022) mulai pukul 18.00 atau sesudah sholat maghrib berjamaah, digelar rangkaian acara Maulid Akbar Nabi Muhammad SAW serta sekaligus aqad nikah putri Imam Besar Habib Rizieq Shihab, di Majlis Markaz Syariah Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Acara dimulai dengan pembacaan ratib, dzikir dan lainnya. Acara ini dihadiri oleh Imam Besar Habib Rizieq Shihab, para pengurus DPP Front Persaudaraan Islam (FPI), para Ulama, Habaib, Tokoh, Tamu Undangan serta para jamaah lainnya. 

Gubernur DKI Anies Baswedan juga  hadir di acara ini. Kedatangan Anies disambut meriah oleh para jamaah yang hadir. 

Dalam sambutannya, Anies mengungkapkan rasa syukurnya bisa bersama-sama hadir dalam Maulid Nabi sekaligus menyaksikan pernikahan Syarifah Mumtaz Putri Habib Rizieq dengan Habib Muhammad bin Hadi Alhabsyi. Anies mengucapkan selamat kepada kedua mempelai. 

Ia juga mengucapkan terima kasih atas segala dukungan yang ia terima selama ini, karena pekan depan masa jabatan Anies akan berakhir. Ia meminta untuk terus dijaga ketenangan dan kedamaian di Jakarta, namun tetap harus ada keadilan untuk semua.

"Tanpa keadilan, tidak mungkin ada ketenangan," ujar Anies.

Anies meminta warga Jakarta terus menjaga berbagai hal yang telah dikerjakan Pemprov DKI.

Habib Rizieq kemudian mendoakan Anies agar dijatuhkan dari fitnah dan makar orang-orang jahat.

Habib Rizieq mengucapkan apresiasi dan terima kasih karena kinerja Anies selama menjadi Gubernur DKI sangat memuaskan.

[VIDEO]