Colek Najwa Shihab, Oknum Polisi Pamer Kebal Gas Air Mata, Malah Dirujak Netizen: Lah Full Armor?

[PORTAL-ISLAM.ID]  Seorang anggota polisi mengunggah postingan di media sosial jika dirinya kebal dengan gas air mata.

Dalam unggahan oknum polisi ini kemudian mencolek akun Najwa Shihab dan mengajak ikut serta merasakan gas air mata.

Unggahan ini seolah ingin menyebutkan jika gas air mata tidak berbahaya?. 

Seperti diketahui dalam tiga hari terakhir ini Polri sedang gencar-gencarnya membantah soal akibat gas air mata yang mematikan.

Dalam berbagai unggahan Polri jika gas air mata tidak berbahaya.

Sementara itu unggahan polisi pamer kebal gas air mata itu seperti tertangkap dalam tangkapan layar reel yang diunggah akun Twitter @txtdrberseragam. 

Tampak oknum polisi yang telah disensor nama akun Instagram-nya itu menantang Najwa untuk ikut merasakan paparan gas air mata.

"Gas air mata. Kami juga pernah bertahan ngerasain gas air mata itu kok mba @najwashihab, mba mau coba ikutan ngga?" tulisnya, dikutip Suara.com, Kamis (13/10/2022).

Unggahan ini menjadi bulan-bulanan warganet akibat aksi pamer si petugas polisi tersebut.

Warganet akhirnya menguliti si oknum ini dengan menyebut jika yang bersangkutan memakai alat pelindung diri yang lengkap, pakai helm, tameng, hingga seragam yang lengkap. 

"Pakai helm, pakai shield, di ruangan terbuka, ditambah ga kadaluarsa. Apa yang diharapkan dari lulusan halo dek," komentar warganet.

"Iya masuk akal karena rakyat awam punya perisai gede dan gak panikan pas harus kabur di tengah gerombolan massa yang panik dan pintu tribun yang dikunci," sindir warganet.

"Ga keren ah masa full armor," terang warganet lain. ***

Sumber: suara