KOK TEGA BENER YA.... Ulama Kharismatik NTB Bantah Dukung Ganjar Jadi Capres, Lagi Kondisi Sakit di RS Tapi Diklaim Hadir Beri Dukungan

[PORTAL-ISLAM.ID]  Ulama kharismatik di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Tuan Guru Lalu Turmudzi Badaruddin, membantah hadir melalui zoom pada deklarasi dukungan untuk Ganjar Pranowo menjadi calon presiden 2024 pada Selasa, 27 September 2022. 

Hal itu disampaikan oleh Ketua Bidang Humas dan Hubungan Antar Lembaga, Yayasan Ponpes Qomarul Huda Bagu, Lalu Herman.

"Almukkarom Tuan Guru H Lalu Turmudzi Badaruddin, masih dalam kondisi sakit dan sedang dirawat intensif di RSUD Provinsi NTB sampai saat ini," kata Lalu Herman melalui keterangan persnya, Rabu, 28 September 2022.

Ia mengatakan klarifikasi tersebut penting agar ulama kharismatik dan sepuh, Tuan Guru Haji (TGH) Lalu Muhammad Turmudzi Badaruddin selaku pengasuh/pimpinan Pondok Pesantren Qomarul Huda Bagu, Lombok Tengah, tidak dibawa-bawa dalam persoalan dukung mendukung calon presiden. Padahal saat ini beliau sedang fokus istirahat untuk segera pulih kembali.

"Justru mari kita doakan, semoga Allah SWT memberikan kesembuhan kepada almukkarom Tuan Guru, jangan malah diseret-seret ke politik praktis begini. Dengan kondisi beliau yang masih sakit bukannya mendoakan, kok malah membawa-bawa beliau ke politik praktis,” kata Lalu Herman.

(Sumber: VIVA)
Baca juga :