Rayakan Ultah, Kak Seto Banjir Hujatan: 'Kukira Sahabat Anak Indonesia, Ternyata Sahabat Anak Jenderal'

[PORTAL-ISLAM.ID]  Seto Mulyadi atau yang akrab dipanggil Kak Seto baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-71 bersama saudara kembarnya, Kresno Mulyadi.

Alih-alih mendapatkan ucapan selamat atas hari kelahirannya, Kak Seto justru banjir hujatan karena dianggap telah membela anak dari Ferdy Sambo dan Putri Chandrawathi.

Melalui unggahan terbarunya @kaksetosahabatanak, Kak Seto mengungkap bahwa usianya dan sang kembaran genap 71 tahun. Masih dikaruniai hidup sehat di usia senjanya merupakan berkah tersendiri bagi sang psikolog anak ini.

"Hari ini saya dan kembaran saya, Kresno, telah menginjak usia 71 tahun. Usia lanjut merupakan berkah bagi kami serta titik kembali untuk merenungkan perjalanan panjang yang telah kami lalui selama ini," tulis Kak Seto, dikutip Hops.ID, Senin, 29 Agustus 2022.

Di usianya yang sudah lanjut, Kak Seto bertekad akan terus berbuat baik kepada sesama manusia.

"Sejak muda kami ditempa oleh beragam rintangan yang membuat kami memiliki daya juang untuk terus berbuat baik kepada sesama dalam setiap langkah," sambungnya.

Unggahan Kak Seto ini langsung banjir hujatan dari netizen. Mereka mengungkap kekecewaannya pada Kak Seto yang justru membela anak Ferdy Sambo.

Dikenal sebagai sahabat anak Indonesia, netizen justru mengubah julukan tersebut menjadi sahabat anak jenderal.

"HBD juga 'sahabat anak jenderal' ya kak. Moga mereka selalu diberi perlindungan karena kami anak-anak miskin ini ngak butuh dilindungi," komentar akun @def**

"Ku kira sahabat anak Indonesia. Ternyata sahabat anak jenderal. Kecewa!," timpal akun @teg**

"Kak Seto ngapain sih lindungi anak Sambo. Heran deh," sahut akun @kir**[hops]