Pas Lagi Rapat Komisi III DPR, Bunyi Nada Dering Panggilan Telpon Suara Wanita "SAYAAAAANG", Anggota DPR Gak Ada Yang Ngaku HP Punya Siapa

[PORTAL-ISLAM.ID]  Pas lagi Rapat Komisi III DPR RI dengan Kapolri kemarin yang disiarkan secara LIVE, tiba-tiba terdengar nada dering panggilan telepon dengan bunyi suara seorang wanita "Sayaaaangg".

Nada dering itu muncul di sela-sela interupsi yang dilontarkan salah satu anggota Komisi III DPR.

Momen munculnya suara 'sayang' itu bermula saat Komisi III DPR membacakan kesimpulan rapat yang digelar di DPR RI, Senayan, Jakarta, Rabu (24/8/2022). 

Salah satu anggota Komisi III DPR dari Fraksi Gerindra, Habiburokhman, kemudian menyampaikan interupsinya perihal perbaikan yang diusung Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

Habiburokhman belum selesai menyampaikan pendapatnya, tiba-tiba terdengar nada dering panggilan telepon dengan suara perempuan 'sayang'.

Sontak bikin heboh seisi ruangan.

"Itu bukan dari HP saya. Itu HP. Itu bukan dari HP saya," ujar Habiburokhman seketika.

"Kita laporkan ke MKD ini, kita laporkan ke MKD," kelakar salah satu anggota yang lain.

Ketua Komisi III DPR Bambang Wuryanto atau Bambang Pacul kemudian buru-buru menengahi. Dia meminta para peserta rapat memaafkan.

"Sebentar, sebentar, tenang dulu. Ini interupsi yang bikin ketawa. Jadi mohon dimaafkan. Karena ini interupsi yang secara tiba-tiba, bikin hati berdebar-debar kan," kata Bambang Pacul.

Berdasarkan informasi yang didapatkan wartawan, suara itu memang bukan berasal dari mik Habiburokhman, melainkan dari salah satu anggota Komisi III DPR lainnya, yang miknya aktif ketika Habiburokhman berbicara. 

Belum ada anggota DPR yang ngaku hp milik siapa.

[VIDEO]
Baca juga :