Pendeta Senior Dantje Mumek Masuk Islam | Detik-Detik Pensyahadatan Pendeta Dantje Mumek Masuk Islam

Pendeta Dantje memilih Islam

Seorang yang telah menempuh pendidikan Magister of Theology Kristen dan menjadi seorang pendeta dalam waktu yang lama / Pendeta Senior akhirnya memutuskan untuk pindah agama kepada Islam.

Dari perdebatan dengan kaum muslimin akalnya mulai terbuka, bahwa yang di salib itu bukan Yesus (Isa) melainkan orang yang diserupakan dengan Yesus.

Sebagaimana telah dijelaskan dalam Al Qur'an:

"Dan karena ucapan mereka: “Sesungguhnya kami telah membunuh Al-Masih, Isa putra Maryam, Rasul Allah”, padahal mereka tidak membunuhnya dan tidak (pula) menyalibnya, tetapi (yang mereka bunuh ialah) orang yang diserupakan dengan Isa bagi mereka." QS An Nisa.

Padahal dalam Kristen masalah penyaliban Yesus adalah asas atau pokok ajaran agama, karena tidaklah seseorang dikatakan sebagai Kristen melainkan harus meyakini bahwa Yesus di salib dan mati di tiang salib.

Menakjubkan ketika kaum muslimin mampu membuktikan kebenaran Al Qur'an melalui literatur kuno dari luar Islam itu sendiri.

Di YouTube sudah banyak debater dari kaum muslimin yang menguasai bahasa Ibrani bahasa asli yang di gunakan oleh Bible, hal ini berbanding terbalik dengan mayoritas orang Kristen yang tak pernah melihat Bible dalam bahasa aslinya.

Adapun orang Islam sudah terbiasa sejak kecil melihat Al Qur'an dalam bahasa aslinya, yakni bahasa Arab

Berikut Detik-Detik Pensyahadatan Pendeta Dantje Mumek Masuk Islam (3/7/2022):