Projo Kembali Hidupkan Wacana Jokowi 3 Periode, Rocky: Ini Memang Keinginan Pak Presiden...

[PORTAL-ISLAM.ID]  Ketua Ormas Projo Budi Arie Setiabudi menghidupkan kembali wacana 3 periode untuk Jokowi, terkait hal tersebut Rocky Gerung pun mengemukakan pendapatnya.

Menurut Rocky Gerung, Projo tentu mengerti bahwa ini merupakan sebuah permainan, tapi harus tetap dilayani, karena ada agenda yang tersembunyi.

"Tapi juga projo mengerti bahwa permainan semacam ini harus dilayani, karena Projo tetap ingin ada versi yang tersembunyi, yang harus dijaga, yaitu 3 periode," ujarnya.

Ia juga menyebutkan jika kemungkinan narasi 3 periode ini memang keinginan Presiden Joko Widodo, dan kemudian lewat Projo wacana yang sudah terkubur kembali hidup.

"Jadi kelihatannya 3 periode ini memang keinginan pak Presiden," ungkap Rocky dalam YouTube Rocky Gerung Official yang dikutip, Sabtu (11/6/2022).

Kemudian, ia mulai meihat reaksi balik dari beberapa partai, seperti PKB dan PKS. Menurut Rocky, PKB akan selalu gembira, seperti kebiasaan Ketua Partainya yaitu Muhammad Iskandar atau yang kerap disapa Cak Imin.

"Mungkin PKB juga seperti kebiasaan Cak Imin yang selalu gembira dalam politik, dan PKB punya alasan bergembira selalu, karena PKB jadi semacam kunci," ucapnya.

Rocky mengatakan jika PKB menjadi semacam kunci, bukan hanya karena figure Cak Imin, tapi karena kelihatannya ada sponsor lebih besar dalam PKB terkait pembiayaan pemilu.

"Mereka yang nggak cukup trust hold nya pasti pergi ke PKB, bukan karena figure cak imin saja, tapi karena kelihatannya ada sponsor lebih besar di PKB dalam soal pembiayaan Pemilu tuh, dan Cak Imin jago dalam soal semacam itu."

"PKS kelihatannya juga paham itu tuh, jadi PKS merasa bahwa ya dempetkan dulu dengan mereka yang punya kekuatan finansial, sambil cari modal tambahan," pungkas Rocky.[wartaekonomi]
Baca juga :